Saturday, August 8, 2009

Mencoba belajar menulis...^_^


Jakarta,August 08 2009

Bissmillah...

gimana yah..bingung mulai dari mana.
sekarang ku menggunakan blog atas ide dari mas erwin..(system admin di kantor ku..semoga cepat menikah ya ^_^).karena begitu banyak nya ilmu yang ku dapat..tapi sering lupa karena tidak terlalu sering menggunakan.
karena ide dari mas erwin ku memilih blogspot sebagai teman ku untuk berkreasi.sebagai memory kedua ku..
dan ini sangat bermanafaat,yang ppasti sangat berguna bagi aQu.
Doain ya agar tetap bisa berkreasi dan belajar,belajar dan terus belajar..

mau cerita sedikit ni tentang fren di tempat gawean..

Bos jon andika..wah jangan di tanya kalau pak jon...kenapa?
aku suka pribadinya.pintar,jenius,punya jiwa sosial yang tinggi dan hidup yang sangat sederhana.

mas erwin..kalau ini orang nya simple aja...kata awak cinchay se sadonyo.
gak banyak neko-neko.dan sangat ahli dalam linux dan dunia jaringan.
yang pasti buat mas erwin cepat nikah ya.ingat umur.

Eko..ini lain lagi orang nya.orang yang banyak senyum,dan sangat betah di depan laptop ya nama nya aja programmmer,java lagi yang di pegang.dan saya yakin dalam waktu dekat dia pasti menikah..amin

khairunnas syafar..orang yang pintar dan sering ngomong habis lebaran nikah nya.dan dia fren dari sma.

pamingga..ini orang pintar juga,termaksud orang yang nilai tertinggi di kampus nya dulu.jago juga java dan jaringan.

khabib..kalau khabib ini selalu bilang semangat!!!,kalau lagi stres ma javanya..baru masuk udah disuguhi java mentah-mentah.mpe mabok tu khabib.

hario kuntarto..orang yang bisa jawab alias suka ngeles..^_^ sory hario..dia juga jago java dan PHP.selalu coding...semangat yo dan moga bisa kuliah di UI.

sawall..orang medan yang jago fisika dan programming java.selalu yang kasih support untuk ku belajar.TQ lae..

ya ni sedikit cerita teman-teman di tempat gawean.semoga Succes..






ciganjur.August 08,2009.

4 comments:

Buat sendiri sebagai memory kDUO said...

hehehhe..
nongol juga nama2 kawan tempat gaweaan...

muhammadsawal said...

wah, pantesan kmarin2 gw kselek makan..
trnyata ada yg ngposting nama gw dsini..hehe

sip..smngt trus lae buat nulis2nya..n brbagi..^^

Indahnya Berbagi..

Eko Wahyudi said...

Mantap gan...
Tapi jangan nyinggung masalah nikah..
Ga enak sama khabib dan mas erwin (upsss)

pamingga said...

Waahahahaha...Top2...ini yang koment andia team doang kayanya...:p