Friday, August 28, 2009

sertifikasi tak berbayar

Sewaktu melamar pekerjaan. sertifikat adalah hal yang penting. tidak mungkin "employer" mengetes satu-persatu seluruh pelamar pekerjaan yang jumlahnya ratusan ribu. melainkan melihat tes wawancara dan sertifikat yang telah di dapatkannya. dengan memegang sertifikat itu "employer" tidak ragu akan kemampuan pelamar pada suatu bidang.

semakin terkenalnya lembaga sertifikasi, maka semakin mudah pemilik sertifikat itu mendapatkan pekerjaan. contohnya : setifikat microsoft internasional, Java Sun, MySQL, Oracle dll.

Nah....ada suatu lembaga sertifikasi internasional tentang berbagai cabang ilmu termasuk di dalamnya Ilmu Komputer dengan berbagai cabangnya.

situsnya : www.brainbench.com

lembaga ini sewaktu-waktu memberikan tes gratis tidak berbayar. tes-nya berbentuk berbagai macam pertanyaan yang terangkum dalam berbagai macam tes tergantung jenis tes apa yang diambil dalam waktu yang dibatasi dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan.

dan jika nilai anda mencukupi. maka anda akan mendapatkan sertifikat dari lembaga ini.

semoga berguna....

1 comment:

Anonymous said...

http://www.javapassion.com/

mmberi kursus Java, bisa pilih paket apa aja, free, klo niat n trus d jalanin task yg d kasih, ntr d ujung selesai course dapat sertifikat dari JavaPassion, lumayan koleksi sertifikat...
(*pernah ikutan tapi gk d trusin..he, harus rajin upload tugasnya...^^ )