Monday, January 4, 2010

liburan akhir tahun di kampung

Liburan tahun baru pulang ke kampung halaman.lumayan liburan 2 hari 2 malam.kangen ma orang tua..
berangkat hari jumat tanggal 1 januari 2010 jam 03.30 WIB(waktu insan beriman)dari mess di ciganjur menuju
terminal pasar minggu,naik damri kebetulan sudah ada menunggu.berangkat dan sampai di airport jam 05.03
dan langsung melaksanakan solat subuh berjamaah..ohya ku lupa,pulang nya bareng ma anaih teman satu sekolah dan sekarang satu tempat kerja.
setelah menempuh perjalanan yang panjang ku akhir nya sampai juga di rumah sebelum khatib solat jumat mengangkat tangan untuk takbir
tandanya solat jumat di mulai.ku bertemu ibu yang sedang memasak.ku cium erat tangannya dan kurangkul sampai berembun mata ini saat merangkulnya.wajah nya semakin tua dan rambutnya semakin memutih,membuat ku semakin sayang kepada ibu.


setelah solat ku bertemu teman2 semasa kecil dulu saat main bola sampai larut malam dan akhirnya di marahin ma bapak.hahahaha.
indah sekali masa kecil ku..Allhamdulillah..makasi ya Alloh..

sampainya di rumah bapak pulang dari solat jumat,ku panggil dengan panggilan baru yaitu pak aji,rambut yang botak dan beruban tidak membuat kegagahan dan kewibawaan bapak menghilang.
biasanya ku panggil bapak dengan panggilan pak guru,setelah pulang menunaikan rukun islam ke5 ku ubah dengan panggilan baru."pak aji"hehehe...bcanda pak aji.
biasa lah,melepaskan kangen sambil bercerita tentang pengalaman bapak dan ibuk di negeri para nabi.
setelah makan dan bercerita ku kerasa keletihan,saat nya istirahat.tidur...sampe waktu ashar lewat saking keletihan.
setelah bangun.ku mandi..jalan-jalan deh.hehehe..ketemu teman lama.

besoknya ku persiapkan planning untuk menuju pestanya teman...di gando daerah payakumbuh tak kelihatan di peta,bcanda dil.
rame..lumayan si.ada dendy dari jakarta,ayu dari bukittinggi,takim dan fenny tuan rumah(payakumbuh),sandra dari padang,ade dari aceh.hanya berenam saja kami jalan menuju TKP
(Tempat loKasi Pesta)blom ada tamu yang datang.kami dulu jadi pertamaX gan(kata dari kaskuser).akhirnya kami menguasai pesta.makan makan dan makan.foto foto dan berfoto melepaskan kangen ma teman2.
setelah itu pulang dan tidur,karena masi berasa capeknya.

besok pulang menuju kota jakarta...minggu 03 januari 2010 jam 07.19 lepas landas meninggalkan kota padang dan pulau sumatera..

No comments: