Monday, March 15, 2010

Mengejar Impian Pake Toga...^_^

Waduh...jadi semangat ni untuk mengejar impian memakai toga.Sedikit ngiri juga,orang bisa kuliah dengan biaya dari orang tua
dan berkosentrasi dengan kuliahnya.tapi Allhamdulillah ku kan mencoba belajar dengan biaya sendiri dan ini yang jalan terbaik yang di berikan Alloh kepada ku.
Agar ku bisa mensyukuri nikmat yang Alloh berikan dan ini pelajaran yang sangat besar bagiku,membuatku tumbuh mandiri tanpa mengemis dan meminta kepada orang.
Dan tempat ku meminta dan mengadu hanya kepada Alloh.

رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِين

"Rabbi Auzi'ni An Asy-kura Ni'matakal-lati An 'Amta `Alayya Wa `Ala Waalidayya Wa An A'mala Solihan Tardoohu Wa Adkhil-Nii Bi Rohmatika Fii `Ibaadikas-Soolihiin".

"Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridai; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh".

"My Lord, bestow me guidance so that I thank you for the favour which You bestowed upon me and my parents, and so that I may perform the good deeds which please You, and by Your mercy include me among Your bondmen who are worthy of Your proximity."
[An-Naml 27:19]

dan ini foto dengan teman ku saat dibandung menghadiri dia wisuda..

dan ini menjadi motivasi ku agarku belajar dan bekerja demi impian dan demi orang tua yang TERCINTA..

ayo akhi dendy kamu pasti bisa!!!!

4 comments:

dendy said...

aminnn

AdeAze said...

ada kemauan pasti add jln kang ^_^

dendy said...

InsyaAlloh de...

dendy said...

Allhamdulillah semua itu terwujud...pada tanggal 31 januari 2012.cukup untuk sementara jalan perjuanganku..