Wednesday, September 22, 2010

Foto-Foto di Kemenyan

Pernah dengar nama kemenyan?itu loh,yang buat bakar kalo ada sesajen.Seramkan namanya,nah yang kemenyan disini bukan lah ntu.Tapi Kemenyan disini adalah nama jalan tempat Aqu,ane,awak tinggal (mess kerjaan).selama satu tahun lebih tinggal disini tentunya ada pengalaman yang unix,sedih,emosi,bahagia,senang..dll.
jadi di postingan ini ku punya beberapa foto yang asik diliha..yukkssss..

Tapi sebelumnya kita liat penduduk tetap di kemenyan..











Erwin Susanto (dewan pembina Mess)
Sekarang masi lajang. ^ ^












Ahmad Dhani
Juga masi lajang. hehe












Dendy
Ni juga mo nikah..*_^

Ni dokumentasi di kemenyan..
ni lagi narsis sendiri (nasi goreng sosis)
Ni mo Bapak Eko..

ni makan  pizza gratis..
Pemandangan di belakang sangat tidak mengenakan
Ada waktu lowong main PS
Lagi nongkrong di laptop masing2
kayaknya lagi musuhan ya mas..
Sory ya..saya lagi sibuk.
Duren-Duren
Ini lah anak mess,orang lalok di foto juga.
lier ma codingan..
Pernah liat black screen?ni dia..
Red Screen
Ku pikir sangkar ayam..e taunya sangkar burung..hahaha
Sebelum bertanding antara semen padang dengan PSMS medan..
Kami pemuda yang hemat..(calon terkuat mertua)

2 comments:

Eko Wahyudi, Amd said...

wah wah... sudah bilang DP (Dewan Pembina) Kemenyan belum???

dendy said...

tu kan nama beliau yang paling atas..jadi dah izin lewat telapati..